Silahkan Cari Disni

Minggu, 25 Oktober 2009

HIPMI Sumut Minta Pengusaha Segera Bayar THR

Medan, (Analisa)
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumut meminta seluruh pengusaha se Sumatera Utara segera membayar Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawan atau pekerjanya secepat mungkin agar dapat dipergunakan menjelang lebaran tahun ini.
Permintaan itu disampaikan Ketua Umum BPD HIPMI Sumut Said Aldi Al Idrus di sela-sela kunjungan safari Ramadhan 1430 H dalam rangkaian HIPMI Peduli 2009, di Masjid Subulul Huda Kecamatan Labuhan, Deli Deli Serdang, Minggu (13/9).

Menurut Aldi, THR merupakan hak karyawan yang harus dibayarkan segera karena sangat dibutuhkan. Membayar THR pada waktunya, berarti para pengusaha telah mempermudah kehidupan para karyawan yang tergolong orang susah.

Tentunya, ke depan Tuhan juga akan mempermudah kehidupan para pengusaha tersebut. “Adanya komunikasi termasuk pemberian THR akan semakin meningkatkan kinerja karyawan di masa mendatang sehingga dapat memajukan perusahaan,” ujar Sai Aldi.

Dia juga mengatakan, sampai saat ini, HIPMI Sumut bersama Rempala Indonesia telah menyalurkan bantuan 3.000 paket lebaran kepada anak yatim piatu, kaum duafa dan kader remaja masjid yang membutuhkan bantuan.

“Selain itu, 200 set gendang nasyid juga telah diberikan kepada sejumlah organsasi remaja masjid se Sumut yang menjadi binaan HIPMI dan Rempala Indonesia, “ ucap Said Aldi yang juga Ketua Umum Rempala Indonesia. (twh)

Sumber : http://www.analisadaily.com/index.php?option=com_content&view=article&id=28871:hipmi-sumut-minta-pengusaha-segera-bayar-thr&catid=420:16-september-2009&Itemid=220



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MARS TAGANA